INTIP JAM TANGAN KEREN MILIK PARA ARTIS!

INTIP JAM TANGAN KEREN MILIK PARA ARTIS!

Robby Purba

1. Robby Purba

Robby Purba bisa dikatakan sebagai salah satu host atau presenter terkenal di Tanah Air. Salah satu acara yang dipandu oleh Robby Purba adalah program televisi KARMA bersama Roy Kiyoshi. Tidak dipungkiri bahwa pria yang gemar berolahraga ini mempunyai style yang keren dan up-to-date. Robby Purba terlihat mengenakan jam tangan POLICE PL 14835JSB/02 yang memadukan stainless steel case, stitched leather strap, dan dial berwana abu-abu dengan detail time marking. Jam tangan ini didesain elegan untuk menunjang penampilan secara instan loh!

 

Atta Halilintar

2. Atta Halilintar 

Selain karena konten-konten videonya yang kreatif, Youtuber yang dijuluki sebagai King of Youtube sekaligus pengusaha Atta Halilintar juga selalu menarik perhatian banyak orang melalui gaya nya yang nyentrik. Pemilik kata “ASHIAP” ini pintar dalam memadupadankan busana dan aksesoris dengan motif yang unik serta terlihat selalu mengenakan sunglasses, bandana, dan jam tangan di setiap kesempatan. Atta mengenakan jam tangan HUMMER HM1005-1785C yang pas dengan penampilan kece nya. Jam tangan ini dirancang dengan kualitas terbaik dan desain yang berani dan manly. Pas untuk Anda yang ingin terlihat gagah!

 

Nia Ramadhani

3. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani menjadi sosok yang dikenal sebagai pemain sinetron sekaligus istri pengusaha dan juga sosialita. Karena stylenya yang chic dan modis, anggota geng Girls Squad ini sampai dilirik oleh sederet brand-brand Internasional. Walaupun sudah menjadi ibu dengan tiga buah hati, Nia Ramadhani tetap memerhatikan penampilannya. Gaya simple dan elegannya tentunya ditunjang dengan jam tangan BONIA B10351 yang berbahan all stainless steel dan natro strap yang membuat jam ini memiliki kesan simple namun mewah. Dipercantik juga dengan kristal Swarovski yang melingkari case jam.

 

Bryan Domani

4. Bryan Domani

Selain ketampanannya yang membuat para remaja perempuan terpikat, Bryan Domani sangat memperhatikan penampilannya. Aktor pendatang baru ini suka dengan gaya yang simpel dan kasual. Namun, pemain film Bumi Manusia ini selalu mendapatkan pujian mengenai gaya busananya. Bryan Domani mengenakan jam tangan TIMBERLAND TBL 15249JS/03 yang sangat cocok untuk digunakan sehari-hari karena daya tahan yang kuat dan ketahanan air hingga 50m. Bagian strap terbuat dari bahan kulit berwarna coklat sehingga pas untuk dipadukan dengan t-shirt bahkan kemeja.

 

Patricia Gouw

5. Patricia Gouw

Nama Patricia Gouw melambung setelah menjadi runner up Asia Next Top Model cycle 4. Model sekaligus presenter pada beberapa acara televisi ini selalu tampil dengan style yang elegan dan kadang berani, bahkan style Patricia Gouw dalam berbusana kerap menjadi trendsetter dan fashion icon Indonesia. Wanita yang sering dipanggil “Ci Pat” ini memadukan gaun berwarna coklat dan jam tangan BONIA BR10273-2243 berwarna rose gold yang memberikan kesan yang elegan dan dilengkapi dengan Japan Quartz Movement.

 

Nah, sekarang Anda sudah tahu kan brand jam tangan yang dipakai oleh para selebriti di atas? Anda dapat belanja jam tangan BONIA, POLICE, TIMBERLAND, HUMMER, dan merk lainnya seperti Charles Jourdan, SUUNTO, dan Esprit bergaransi, asli, dan diskon hanya di STAR TIME!

RELATED ARTICLES