Startime FAQs

Kenapa saya harus memilih WWW.STARTIME.CO.ID?

1. Semua produk jam tangan dari Startime adalah produk yang 100% ORIGINAL & BERGARANSI RESMI.

2. Semua produk ditawarkan dengan harga yang sangat spesial dan LEBIH MURAH dari harga pasaran.

3. Pengalaman lebih dari 10 TAHUN di bidang penjualan dan service jam tangan original.

4. Fasilitas COD (CASH ON DELIVERY) untuk pengiriman pesanan di dalam kota.

5. Transaksi pembelian di www.startime.co.id dijamin AMAN.

Kapan waktu operasional Startime setiap hari?

Startime In Full-Operational Time (Customer Service) adalah pukul 08:30 WIB s/d 17:30 WIB setiap hari Kerja (Senin – Jumat). Untuk pemesanan di luar waktu operasional, kami akan segera melayani Anda via Sms Centre Resmi (+628122 1112 6642) / Email resmi / Facebook “STARTIME” pada hari kerja berikutnya.

Apakah semua barang yang saya pesan pasti tersedia?

Ya, sebagian besar barang yang dipajang adalah ready stock. Namun ada kondisi di mana ada produk tertentu yang cukup populer sehingga bisa terjadi out of stock untuk sementara. Untuk itu, Anda dapat memastikan terlebih dahulu kepada customer service online kami. Kami akan secepatnya menghubungi Anda kembali mengenai ketersediaan stok barang yang Anda inginkan.

Apakah Saya Perlu Akun untuk Menempatkan Pesanan?

Ya bagi pengunjung Startime harap mendaftarkan diri melalui website kami di www.startime.co.id kemudian pilih  my account berikut link nya www.startime.co.id/myaccount dengan mendaftarkan diri pada website kami maka data personal customer telah masuk ke dalama list database kami.

Apakah aman berbelanja di WWW.STARTIME.CO.ID?

Sesuai dengan salah satu misi kami adalah untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bertransaksi. Kami melampirkan alamat dan nomor telepon yang nyata dan bisa dihubungi oleh siapapun. Ini membuktikan kami sangat serius dan komitmen dengan setiap customer kami.Sebagai tambahan untuk keamanan bertransaksi, setiap pembayaran hanya boleh dilakukan jika sudah mendapat konfirmasi dari kami segera setelah pelanggan melakukan pemesanan. Dengan demikian, Anda akan menjadi lebih yakin bahwa pesanan Anda telah kami terima dan barang yang dipesan sudah tersedia.

Bagaimana saya tahu barang yang dijual adalah original dan apakah bergaransi?

Jam original adalah jam yang mempunyai sertifikat garansi resmi dari perusahaan merek jam yang bersangkutan, dan garansi bersifat “Link” alias dapat digunakan di setiap service centre resmi yang ditunjuk oleh produsen jam tangan. Setiap produk yang Anda beli melalui www.startime.co.id pasti dilengkapi sertifikat resmi.

Apa saja yang termasuk dan tidak termasuk dalam garansi?

Garansi jam tangan meliputi keaslian jam tangan dan fungsi jam dengan catatan pemakaian normal (tidak jatuh, tidak terkena bahan kimia, tidak berdekatan dengan magnet ataupun tidak pada kondisi abnormal lainnya). Garansi tidak meliputi baterai, rantai, kaca atau spare part lainnya dari pemakaian abnormal dalam kurun waktu tertentu (umumnya 2 tahun).

Bagaimanakah cara pembayarannya?

Startime melayani transaksi dari seluruh Indonesia dan Internasional. Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer banking ke rekening resmi yang tertera di website Startime setelah mendapat konfirmasi dari kru kami mengenai ketersediaan stok. Untuk fasilitas COD hanya berlaku untuk pelanggan dari dalam kota dalam jangkauan kru kami dan disesuaikan dengan jadwal pengiriman kami.

Bagaimana barang pesanan saya akan dikirim?

Startime bekerja sama dengan JNE untuk pengiriman ke  seluruh wilayah Indonesia, untuk kiriman ke luar negri pengiriman tersedia dengan Fedex. Untuk pelanggan dalam kota, pengiriman bisa dilakukan langsung oleh kru kami tergantung jadwal pengiriman dan dalam jangkauan kru Startime tanpa dikenakan biaya pengiriman.

Berapa lama pengiriman barangnya?

Pengiriman dilakukan didalam 1 x 24 jam (dalam hari kerja) setelah pembayaran dilakukan. Ketibaan pengiriman tergantung pada ketentuan dari jasa pengiriman yang bersangkutan, Anda bisa melacak pengiriman Anda dengan mengisi nomor resi di website JNE. Untuk fasilitas COD, pengiriman dilakukan maksimum 2 x 24 jam (hari kerja) tergantung jadwal pengiriman dan dalam jangkauan kru Startime.

Bisakah STARTIME mengirimkan barang ke kota saya?

STARTIME bisa mengirimkan barang ke tujuan mana pun juga selama bisa dijangkau oleh jasa kurir.

Apakah saya dapat memesan barang untuk ditujukan ke alamat selain alamat saya sendiri?

Tentu bisa, dengan syarat pembayaran telah lunas terlebih dahulu sebelum barang dikirim (berlaku untuk pelanggan dalam maupun luar kota) serta menyertakan alamat tujuan yang jelas.

Apakah saya harus berada di tempat untuk menerima pengiriman barang?

Anda disarankan untuk berada di tempat pada saat penerimaan barang untuk memastikan pesanan anda telah diterima dengan baik.

Dimanakah saya dapat menyesuaikan ukuran jam tangan saya?

STARTIME menyediakan fasilitas penyesuaian jam tangan yang Anda pesan sebelum dikirim. Jika Anda hendak melakukan penyesuaian rantai jam tangan sendiri di kota Anda, Anda dapat langsung datang ke Service Centre resmi sesuai dengan merek jam yang Anda beli dengan membawa kartu garansi tanpa dikenakan biaya.

Kemana saya bisa bertanya?

Untuk menghubungi kami, tersedia beberapa alternatif:

Email: startime@cbn.net.id / ad_time@cbn.net.id

Skype: service.centreadtime@adtime.co.id 

Anda dapat langsung berkomunikasi dengan kru kami yang tersedia di website kami (dalam waktu kerja).

SMS /WA Centre: +628122 1112 6642

Telepon: (021) 2251 1122. Fax: (021) 225 11199

Dimanakah alamat STARTIME?

Saat ini basis bisnis Startime adalah online serta offline yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia bisa dilihat pada website kami. Untuk alamat offline kami terdapat pada website kami dengan masuk ke https://www.startime.co.id/store/

Jika Anda memiliki pertanyaan lain, silakan hubungi kami.