Fitness First Track & Run 2024 Supported by suunto

Fitness First Track & Run 2024 Supported by suunto

Fitness First Running Club Sukses Gelar Track & Run 2024

 

Fitness First Indonesia kembali menghadirkan tantangan kepada para runners berjiwa petualang dengan menghadirkan event Track & Run pada 3 Maret 2024 di Jungle Land, Sentul Bogor, Jawa Barat. Event ini hadir untuk memberikan suasana workout yang berbeda sekaligus mempromosikan komunitas lari Fitness First Running Club.

 

Acara ini dihadiri oleh 105 peserta, terdiri dari 66 anggota Fitness First, 14 non-anggota, serta beberapa perwakilan resmi dari Fitness First dan Sponsor. Semua peserta ditantang untuk menyelesaikan lari sejauh 8 dan 12 kilometer dengan rute yang  mendaki dan menurun, serta melewati  pematang sawah, hutan, jalan berkerikil dan bebatuan dengan udara yang segar.

 

Ahmad Fathoni, salah satu peserta Fitness First Track & Run 2024, menyatakan rasa senang dan antusiasnya dengan kehadiran acara ini. Menurutnya, event ini memberikan pengalaman latihan yang segar karena dilaksanakan di alam terbuka, sambil juga memungkinkan untuk memperkuat hubungan antar anggota Fitness First, khususnya bagi mereka yang gemar berlari.

 

 

Untuk memotivasi para peserta dan memeriahkan acara, Fitness First juga membagikan berbagai hadiah eksklusif seperti Official Merchandise Fitness First, produk perawatan diri dari HisERHA, produk dari SUUNTO Indonesia dan produk minuman dari Oterra.

 

Rangkaian acara kali ini juga disiapkan door prize berupa satu unit headset dari Suunto senilai Rp 2.5 juta. Selain itu, para peserta juga diajak untuk membagikan pengalaman seru mereka ke sosial media. Konten yang paling menarik akan memenangkan hadiah berupa 1 unit jam tangan SUUNTO Race Birch senilai Rp 7.5 juta

RELATED ARTICLES