KOLEKSI TIMEX X KEITH HARING - MENGHORMATI OBSESI KEITH HARING TERHADAP WAKTU

KOLEKSI TIMEX X KEITH HARING - MENGHORMATI OBSESI KEITH HARING TERHADAP WAKTU

Tahun 2023 menandai peringatan 40 tahun warisan seni ikonis Keith Haring, sebuah tonggak sejarah yang dampaknya luar biasa pada dunia seni dan sekitarnya. Gayanya yang unik, ditandai dengan garis-garis yang tegas, figur yang dinamis, dan simbolisme yang menggugah pikiran, memikat para pengunjung di kereta bawah tanah dan trotoar New York City. Khususnya, satu elemen yang berulang dalam karya seni Keith Haring adalah penyertaan arloji Timex. Namun kekagumannya pada jam tangan Timex lebih dari sekadar keterjangkauan dan daya tahannya. Baginya, jam tangan ini mewakili sesuatu yang jauh lebih besar - nilai waktu dan pentingnya menggunakan waktu dengan bijaksana.

Dengan menampilkan jam tangan Timex sebagai motif dalam gambar kereta bawah tanahnya, ia merayakan universalitas aksesori yang tidak lekang oleh waktu ini dan mengingatkan para pemirsa tentang sifat kehidupan yang cepat berlalu. Figur kepala jam berfungsi sebagai kenang-kenangan kontemporer yang mencerminkan perlombaannya sendiri melawan waktu, seperti tugas menyelesaikan gambar sebelum kereta bawah tanah tiba. Dia terus menciptakan karya seni yang mendorong pemirsanya untuk menghadapi perlombaan mereka sendiri melawan waktu; sebuah pesan yang bergema dengan orang-orang dari berbagai latar belakang di bawah jalanan Kota New York.
Semangatnya terhadap karyanya dan pesan yang ia sampaikan melalui karyanya merupakan pengingat bahwa waktu bukanlah sesuatu yang harus disia-siakan, tetapi sesuatu yang harus dihargai, setiap hari. Dalam rangka memperingati 40 tahun karya seni Keith Haring, kami merayakan kecemerlangan artistiknya dan dampak abadi dari pesannya tentang waktu.
Setiap arloji dalam koleksi Timex x Keith Haring memiliki skema warna hitam dan putih mencolok yang memberikan penghormatan kepada gambar-gambar pop art awal yang dibuatnya dengan tergesa-gesa dengan kapur putih pada panel iklan hitam kosong di kereta bawah tanah NYC. Elemen-elemen yang dapat dikenali dari karyanya membawa energi artistik pada keseluruhan desain, dengan penanda jam khasnya dan figur berkepala Timex yang mengingatkan para pemakainya untuk berpacu dengan waktu dan membuat setiap detik berharga.

RELATED ARTICLES