Produk dikategorikan rusak atau cacat apabila diterima dalam kondisi pecah, patah, atau komponen produk tidak berfungsi.
Produk yang diterima sesuai dengan pesanan dan tanpa kendala apapun tidak dapat ditukar atau dikembalikan.
Prosedur Komplain Pesanan :
- Mengajukan komplain melalui kontak customer service yang tertera pada website
- Dilaporkan paling lambat 3x24jam setelah produk diterima.
- Menyertakan detail invoice pemesanan.
- Menyertakan dokumentasi berupa video unboxing dan foto secara jelas dan detail.
- Apabila anda tidak dapat melengkapi salah satu point diatas, kami berhak menolak pengembalian produk yang anda ajukan.
Prosedur Pengembalian Produk :
- Kendala pada produk yang diterima sudah di konfirmasi oleh team STARTIME melalui customer service.
- Mengirimkan produk ke alamat berikut maksimal 1x24jam setelah kendala terkonfirmasi.
- Pengemasan pengembalian produk harus dilakukan secara hati-hati agar produk tersebut tidak rusak ketika dalam transit pengiriman.
- Mohon menggunakan kurir dengan servis lacak dan asuransi.
- Biaya pengembalian produk dibebankan kepada customer.
- Pengembalian produk akan diproses dalam waktu 3 hari setelah produk kami terima.
- Kami berhak menolak pengajuan pengembalian produk apabila tidak sesuai dengan prosedur yang berlaku.