Selamat Pak Prabowo atas terpilihnya menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029

Selamat Pak Prabowo atas terpilihnya menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029



Foto: TikTok @tankamedium

Jakarta 2024, Pilpres 2024 telah resmi menetapkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia ke-8 dengan perolehan suara 59% dan akan menggantikan Presiden Jokowi yang akan selesai masa jabatannya di bulan Oktober 2024 mendatang. Pada pemilu tahun 2024, Prabowo dipasangkan dengan putra pertama Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, yang saat itu menjabat sebagai Walikota Solo.

Sebelum pengumuman calon Presiden dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Pak Prabowo banyak melakukan kampanye ke beberapa daerah dan jam tangan tersebut telah mencuri perhatian netizen dikarenakan harga jam tangan tersebut telah mencerminkan kesederhanaan seorang sosok pemimpin negara tanpa kemewahan.

Adapun jam tangan tersebut juga terlihat digunakan pada beberapa momen acara penting lainnya seperti seperti Qatar Economic Forum dan Hari Pers Nasional. Jam tangan tersebut dari Brand TIMEX, yaitu TIMEX EXPEDITION SCOUT.

Demikianlah kabar terbaru dari terpilihnya Pak Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia ke-8. Selamat dan sukses, semoga menjadi pemimpin yang dapat membawa Indonesia lebih maju.
Seperti apa jam tangan nya ? Simak artikel di bawah ini untuk tahu lebih banyak tentang jam tangan favorit yang dipakai oleh Pak Prabowo.

Foto: IG @prabowo

SEKILAS TENTANG JAM TANGAN TIMEX EXPEDITION SCOUT

 


Timex merupakan brand asal Amerika Serikat yang sudah melegenda sejak tahun 1854. Saat itu TIMEX berdiri sebagai Waterbury Clock Company di Connecticut, Amerika Serikat. TIMEX dikenal dengan inovasi dalam desain dan teknologi jam tangan dan sering dianggap sebagai pilihan yang andal dan fungsional dengan harga yang kompetitif, menjadikannya populer di kalangan konsumen di seluruh dunia.

Timex Expedition Scout adalah salah satu model jam tangan yang populer dari lini Timex Expedition. Seri ini dirancang khusus untuk kegiatan luar ruangan dan petualangan, serta menawarkan fitur-fitur yang mendukung aktivitas di alam bebas. Berikut adalah beberapa fitur utama dari Timex Expedition Scout:

Desain Klasik

Expedition Scout memiliki desain yang sederhana dan klasik dengan tampilan yang mudah dibaca. Jam ini sering memiliki dial analog dengan angka besar dan jelas.

Water-Resistant

Kebanyakan model Expedition Scout memiliki ketahanan air hingga 50 meter, sehingga bisa dipakai dalam keadaan hujan atau aktivitas di air yang dangkal.

Indiglo Night-Light

Indiglo Night-Light memungkinkan pengguna untuk melihat waktu dalam kondisi gelap dengan menekan satu tombol yang menerangi seluruh dial.

Quartz Movement

Menggunakan mesin jam quartz yang terkenal dengan keakuratannya dan membutuhkan sedikit perawatan.

Dengan makin populernya jam tangan TIMEX seperti yang di pakai oleh Pak Prabowo apakah kalian tertarik untuk mengoleksi jam tangan yang sama dengan Pak Prabowo ?

Dapatkan koleksi jam tangan mewah, canggih dan berkualitas lainnya di  www.startime.co.id.



RELATED ARTICLES