Tambahkan Musik ke dalam aktivitas, The new Suunto Sonic headphones

Tambahkan Musik ke dalam aktivitas, The new Suunto Sonic headphones

Some people choose to read boring product news – this is for those who choose sport.

ADD MUSIC TO YOUR SPORT

The new Suunto Sonic headphones, didasarkan pada teknologi open-ear bone conduction yang baru dan dianggap sebagai adik dari headphone Suunto Wing yang diluncurkan pada bulan Oktober 2023.

Jakarta. Tambahan baru untuk keluarga Suunto. Headphone Suunto Wing dengan teknologi bone conduction yang diluncurkan pada Oktober 2023 mendapatkan saudara kecil. Headphone olahraga dengan Suunto Sonic bone conduction  yang baru adalah versi yang lebih terjangkau untuk kenikmatan suara yang maksimal.

Suunto Sonic terbuat dari paduan silikon-titanium dan dengan berat 31 gram, memiliki tampilan yang ramping karena tidak adanya lampu LED di bagian samping. Ini sangat ideal untuk olahraga yang membutuhkan banyak gerakan, dan mengenakan helm atau topi pada saat yang sama tidak menjadi masalah. Sertifikasi IP55 menegaskan bahwa hujan ringan atau keringat tidak mempengaruhi headphone.

 

Suunto Sonic terbuat dari paduan silikon-titanium, dengan berat hanya 31g dan dapat bertahan dalam suhu dari suhu 60°C hingga -20°C

 

Headphone tidak hanya untuk motivasi dan hiburan, tetapi juga untuk terhubung dengan orang lain. Suunto Sonic dilengkapi dengan mikrofon ganda dan algoritme peredam bising untuk menangkap panggilan suara yang lebih jernih, bahkan saat berangin atau saat Anda bersepeda. CVc-noise cancellation bekerja hingga kecepatan angin sekitar 15 km/jam.

Tiga tombol yang mudah dijangkau memungkinkan Anda untuk menyesuaikan volume, beralih ke lagu berikutnya, atau menjawab/menutup panggilan telepon. Headphone ini dapat terisi penuh hanya dalam waktu 60 menit dan dapat digunakan hingga 10 jam untuk mendengarkan musik favorit Anda. Pengisian daya selama 5 menit sebelum Anda memulai latihan dapat memberi Anda waktu penggunaan hingga tiga jam lebih lama, jadi tidak perlu menunda latihan Anda. Seperti semua arloji Suunto, Suunto Sonic dapat dengan mudah dihubungkan ke aplikasi Suunto dan dipasangkan dengan perangkat lain melalui Bluetooth. 

 

Suunto Sonic Key features: 

  • Weight: 31 grams
  • Material : Silicone-titanium alloy
  • Teknologi : Bone conduction technology
  • Waktu pengisian daya 1 jam untuk masa pakai baterai hingga 10 jam
  • Pengisian daya cepat 5 menit untuk pemutaran musik selama 3 jam
  • Mikrofon ganda dan cVc noise reduction
  • Sertifikasi IP55
  • Suhu dari -20°C hingga 60°C
  • Apa yang ada di dalam kotak: headphone, tas penyimpanan, kabel pengisian daya
  • Warna : Black & Lime

 

 

 

About Suunto: We stand for adventure. Pioneering has been in our DNA since 1936 when Finnish orienteer Tuomas Vohlonen searched for a more accurate compass and invented a new way to make liquid-filled compasses. Today, Suunto is at the forefront of design and innovation for sports watches, dive computers, compasses and digital services used by adventurers around the world.

We pride ourselves on the fact that Suunto products are not only robust, but also have an everday aesthetic that reflects our Noridc identity. Suunto’s headquarters and factory are still located in Finland.

www.suunto.com

 

RELATED ARTICLES