Jam tangan olahraga Suunto Race GPS berlayar besar – dengan layar AMOLED

Jam tangan olahraga Suunto Race GPS berlayar besar – dengan layar AMOLED

Suunto mempersembahkan jam tangan baru untuk olahraga bagi penggemar olahraga outdoor, dengan layar AMOLED, HRV, Peta offline & daya tahan baterai yang mengesankan

Jam tangan olahraga Suunto Race GPS berlayar besar dengan layar  AMOLED, advanced training metrics, dan peta offline yang mendetail- dirancang untuk para atlet yang ingin meningkatkan performa dan menantang diri mereka sendiri. Jam tangan olahraga yang sempurna untuk latihan, kompetisi, dan waktu disela-sela keseharian!

VANTAA (20 September 2023). Beberapa orang memilih untuk bersantai di akhir pekan sementara atlet yang berorientasi pada performa memilih untuk menantang diri mereka sendiri dan menikmati suasana komunitas dalam balapan. Para atlet yang bersemangat ingin mencapai performa terbaik mereka, dan membutuhkan alat yang dapat mereka percayai untuk memandu mereka. Dengan strandar ketangguhan tertinggi, Bersama dengan peta offline, fitur latihan dan balapan, SUUNTO RACE memberikan informasi akurat mengenai kemajuan performa dan membantu menjaga keseimbangan antara latihan dan pemulihan. 

 

Pilihan tepat bagi para atlet yang menghargai pendamping di garis start dan tidak ingin mengkhawatirkan masa pakai baterai.” 

Petri Lehtovirta, Kepala Produk Suunto

 

SUUNTO RACE Terbaru hadir dengan layar AMOLED 1,43 inci beresolusi tinggi dan crown digital yang membuat akses ke berbagai fungsi menjadi cepat dan mudah. Untuk memberikan kepercayaan diri yang dibutuhkan di garis start, arloji ini dilengkapi dengan metrik latihan yang lebih baik. Dengan SUUNTO RACE, seseorang dapat melacak latihan, pemulihan, dan kemajuan performa mereka dengan mudah. Dengan mengukur variabilitas detak jantung, HRV, seseorang dapat menilai kondisi pemulihan mereka dan membandingkan nilai tertentu mereka dengan HRV jangka panjang, dan menganalisis apakah pemulihan mereka terganggu. Peta yang terperinci dapat diunduh langsung pada jam tangan sehingga atlet dapat selalu menemukan rute mereka, bahkan saat offline.

 

SUUNTO RACE mengesankan dalam hal daya tahan baterainya: seseorang dapat berlatih selama 40 jam tanpa henti, dengan pelacakan GPS yang tepat. Dan dalam mode harian, jam tangan ini dapat bertahan hingga 26 hari. SUUNTO RACE hadir dalam versi Titanium dan Stainless Steel. Kedua model ini telah teruji sesuai dengan standar Suunto, telah teruji secara militer, dan tahan terhadap kondisi cuaca dari -20° C hingga +55° C. Jam tangan ini dilengkapi dengan kaca kristal safir yang kuat dan tahan air hingga 100 meter. 

 

Suunto Race Titanium dan Stainless Steel dengan layar AMOLED, kaca safir, crown digital baru.

 

SUUNTO RACE - TEMAN LATIHAN ANDA

Atlet sekarang dapat melihat gambaran umum yang mendetail tentang beban latihan, pemulihan dan kemajuan langsung di arloji. Statistik yang disediakan oleh pelacakan yang disempurnakan dapat digunakan untuk memastikan bahwa target terpenuhi setiap minggu. Data dibandingkan dengan rata-rata minggu sebelumnya, sehingga mudah untuk tetap berada di jalur yang benar. Dengan mengukur variabilitas detak jantung (HRV), atlet dapat menilai status pemulihan mereka dan membandingkan serta menganalisis nilai saat ini dengan HRV jangka panjang masing-masing. Untuk mengoptimalkan latihan, rencana latihan dapat dibuat di Suunto App atau layanan mitra dan disinkronkan dengan jam tangan untuk mendapatkan pelatihan dan paduan real-time.

 

95 mode olahraga dan  SuuntoPlus™ Store menghadirkan lebih dari 50 aplikasi olahraga langsung ke arloji Anda.

SUUNTO RACE mendukung berbagai olahraga luar dan dalam ruangan dengan lebih dari 95 mode olahraga. Setiap mode olahraga memiliki dua hingga empat tampilan latihan di mana statistik utama dapat dilihat selama latihan, serta tampilan peta saat berolahraga di luar ruangan. Fitur baru termasuk segmen Strava untuk olahraga seperti lari dan bersepeda, dan fitur gerakan baru untuk metrik tambahan saat menghitung intensitas latihan untuk latihan beban dan olahraga bola, misalnya SuuntoPlus™ Store yang terus berkembang berfungsi seperti toko aplikasi gratis untuk jam tangan Suunto, dengan aplikasi khusus olahraga untuk kebutuhan individu. Di sini Anda dapat menemukan, antara lain, alat untuk mengelola latihan

 atau fungsi lain untuk mendapatkan lebih banyak manfaat dari olahraga favorit Anda.

 

DUKUNGAN BESAR DALAM KOMPETISI

Tampilan dapat disesuaikan secara individual menurut kebutuhan Anda, Sehingga selama perlombaan, sekali lihat saja sudah cukup untuk mendapatkan semua informasi penting. Alih-alih menghafal lintasan lomba, rute dan titik-titik jalan yang paling penting dapat ditampilkan pada peta. Saat berlomba dalam kegelapan, layar AMOLED yang cerah memudahkan Anda menemukan garis finish. 

Juga fungsi bermanfaat lainnya dapat digunakan selama balapan. Fitur RaceTime memberikan gambaran umum mengenai total waktu, apakah kecepatan masih dipertahankan dan berapa lama waktu yang dibutuhkan sampai garis finish.

Khususnya selama kompetisi yang lebih lama, fungsi nutrisi sangat membantu. Alat ini mengingatkan Anda untuk minum tepat waktu dan cukup serta mengonsumsi nutrisi bila perlu. Rencana yang matang mengenai cara menggunakan stasiun bantuan agara tetap kuat dan menyelesaikan lomba dengan baik adalah hal yang penting.  

 

Baik mereka yang ingin berlomba dengan orang lain atau berlomba dengan diri mereka sendiri, arloji ini menawarkan alat untuk membantu performa lebih baik. Dengan SUUNTO RACE, atlet dapat melacak performa mereka, mengevaluasi dan menilai kemajuan mereka dengan tes daya tahan umum seperti tes cooper klasik, mereka dapat melakukan tes lari anaerobik, menjalankan tes FTP atau tes beep. Semua tes ini tersedia di toko aplikasi Suuntoplus.

 

Daya tahan baterai yang lama adalah kriteria penting dalam jam tangan untuk balapan. Semakin lama perlombaan, semakin penting bagi atlet untuk mengandalkannya. Bahkan dengan layar AMOLED yang cerah, SUUNTO RACE dapat bertahan hingga 40 jam dengan posisi GNSS dan akurasi maksimum melalui pelacakan dual band (L5) berdaya penuh. Dalam mode harian dengan pengukuran detak jantung yang diaktifkan dapat bertahan hingga 10 Hari.

 

"Suunto Race menggabungkan fitur-fitur terbaik dari semua jam tangan olahraga. Layar AMOLED yang sangat terang, dipadukan dengan daya tahan baterai selama 40 jam dalam mode latihan performa dan perekaman detail statistik vital yang paling penting- dengan jam tangan ini, saya yakin akan berada dalam kondisi prima saat berada di garis start."

Ida-Sophie Hegemann – Pelari Trail Profesional

 

 

 

 

 

 

 

 

Navigasi yang andal dalam latihan dan balapan

SUUNTO RACE dilengkapi dengan peta offline terperinci yang menunjukkan jalur, garis kontur, perairan, dan semua tengara penting lainnya. Peta global tersedia secara gratis dan dapat diunduh dengan aplikasi Suunto. Dengan fitur navigasi rute dan remah roti, jam tangan ini memandu atlet pada rute baru dan lama sehingga mereka dapat fokus pada latihan tanpa tersesat. 

SUUNTO RACE - TEMAN HARIAN SELAMA PEMULIHAN

Bahkan ketika tidak sedang berlatih atau berkomunikasi, SUUNTO RACE memberikan informasi tentang kesehatan secara umum dan informasi aktivitas harian yang penting. Ini mendukung gaya hidup sehat dan aktif dengan informasi tentang fase pemulihan, langkah, kalori, detak jantung, tidur, dan banyak lagi.

 

Jam tangan ini dapat memberikan informasi sekilas tentang kondisi cuaca saat ini dan perkiraan cuaca. Dengan kontrol musiknya, Anda dapat dengan mudah memilih musik yang Anda sukai, menyesuaikan volume, menjeda, atau melewatkan lagu. 

 

RELATED ARTICLES