SUUNTO WING open-ear bone conduction headphones, didesign oleh atlet untuk atlet.

SUUNTO WING open-ear bone conduction headphones, didesign oleh atlet untuk atlet.

Some people choose to read boring product news – this is for those who choose adventure

 

TAMBAHKAN MUSIK DALAM PETUALANGAN KAMU

SUUNTO mempersembahkan yang pertama dan satu-satunya yang memiliki fitur Head Movement Control: open-ear bone conduction headphones yang dirancang oleh atlet untuk atlet.

VANTAA (13 Oktober 2023). Beberapa orang memilih kenyamanan sofa mereka, sementara para atlet lebih suka menghirup udara hutan yang segar, berkeringat, dan menantang diri mereka sendiri secara fisik. Selalu mencari solusi yang sempurna, hari ini, Suunto menjadi perusahaan olahraga pertama yang mempersembahkan produk audio baru yang dikembangkan oleh atlet untuk atlet: Headphone olahraga open-ear Suunto Wing yang baru, menampilkan teknologi konduksi tulang. Tidak seperti Headphone tradisional yang mentransmisikan getaran akustik melalui udara, Suunto Wing Menggunakan metode transmisi suara yang lebih inovatif.

Teknologi bone-sound mentransmisikan getaran secara langsung ke telinga bagian dalam melalui tulang pipi, melewati gendang telinga. Hal ini memungkinkan pengguna untuk terus mendengar suara di sekitar mereka, seperti suara kendaraan yang mendekat atau bel sepeda, sehingga meningkatkan keamanan baik di lingkungan perkotaan maupun di alam. Selain itu, headphone tidak menimbulkan tekanan di saluran telinga, sehingga lebih nyaman dipakai untuk waktu yang lebih lama.

 

“ Headphone titanium dan silikon ini memiliki berat hanya 33 gram dan dapat dipasang dengan nyaman dan aman dikepala, dibawah helm atau topi, dan bahkan saat berolahraga yang sangat aktif.”

Petri Lehtovirta, Kepala Produk Suunto

Sertifikasi IP67 menegaskan bahwa kamera ini dapat bertahan dalam perendaman sementara hingga kedalaman maksimum satu meter air selama maksimum 30 menit, sehingga cukup tangguh untuk segara kondisi cuaca. Kamera ini dapat bertahan pada suhu -20°C hingga 60°C sehingga siap digunakan di segala iklim.

 

Suunto Wing, terbuat dari titanium dan silikon, memiliki berat 33 gram dan dapat digunakan bahkan pada suhu -20°C

Teknologi Bone-sound memungkinkan getaran ditransmisikan langsung ketelinga bagian dalam melalui tulang pipi, melewati gendang telinga. Hal ini berarti suara sekitar, seperti retakan longsoran salju yang mulai terjadi, atau kendaraan listrik yang mendekat, tidak terhalang.

Tiga tombol dapat digunakan untuk menyesuaikan volume, beralih ke lagu berikutnya, atau menerima panggilan telepon. Jika anda tidak memiliki waktu untuk membebaskan tangan Anda, tidak masalah, Anda dapat menjawab dan mengakhiri panggilan telepon dengan mengangguk atau menggelengkan kepala dan mengaktifkan kontrol musik untuk beralih ke lagu berikutnya.

Lampu LED terang yang ditempatkan di sisi modul di belakang telinga meningkatkan keamanan dengan meningkatkan visibilitas Anda. Mode cahaya yang berbeda dapat diatur dalam aplikasi Suunto.

 

“Di alam bebas, sangat penting bagi saya untuk mendengar semua suara di sekeliling saya, dan apabila saya memotret, biasanya saya tidak memiliki tangan yang bebas, jadi saya merasa bahwa head movement control sangat membantu.“

Philipp Reiter, Alpinist dan Duta Besar Suunto

 

 

Headphone dapat terisi penuh hanya dalam waktu satu jam dan kemudian dapat digunakan selama kurang lebih 10 jam. Pengisian daya selama 10 menit di antaranya memberikan waktu pemutaran hingga tiga jam lebih lama. Stasiun pengisian daya portabel yang disertakan dengan headphone dapat digunakan sebagai power bank saat bepergian dan memperpanjang masa pakai baterai hingga 20 jam. Tingkat daya dapat dilihat pada stasiun pengisian daya.

 


Fitur-fitur Suunto Wing :
• Berat: 33 grams
• Bahan: titanium dan silikon
• Teknologi: Teknologi konduksi tulang
• Terisi penuh dalam 1 jam untuk waktu bermain hingga 10 jam
• Isi daya selama 10 menit dan perangkat Anda dapat bertahan selama 1-3 jam
• Stasiun pengisian daya portabel dapat digunakan sebagai power bank dan memperpanjang masa pakai baterai hingga 20 jam
• Mikrofon ganda dan peredam bising cVc (clear Voice capture)
• Head Movement Control
• Lampu LED terang di sisi modul
• Sertifikasi IP67
• Suhu dari -20°C Hingga 60°C

Headphones Suunto wing akan tersedia dengan warna Lava Red dan Hitam.

 

RELATED ARTICLES