UTMB World Series Menyambut Suunto Sebagai Jam Tangan GPS resmi dan mitra teknis

UTMB World Series Menyambut Suunto Sebagai Jam Tangan GPS resmi dan mitra teknis
  • Suunto dan UTMB World Series bekerja sama untuk membantu para pelari menavigasi lintasan dan mencapai tujuan mereka

Berbagi semangat yang sama terhadap olahraga dan alam bebas, UTMB® World Series dan Suunto, yang dikenal dengan jam tangan multisport GPS dan alat latihannya yang terkenal di dunia, telah mengumumkan kemitraan global, yang akan membuat kedua perusahaan ini bekerja sama untuk memberikan kontribusi terhadap perkembangan positif olahraga lari lintas alam dan membantu para pelari mencapai tujuan mereka.  

Suunto telah mendukung para petualang sejak tahun 1936 dan telah terlibat dalam olahraga lari lintas alam sejak awal. Warisan mereka dalam olahraga ini diperkaya oleh tim pelari elit yang kuat, termasuk pemenang UTMB Mont Blanc, Courtney Dauwalter, Francois D'Haene, dan Pau Capell.  Jam tangan Suunto memiliki desain pemenang penghargaan, daya tahan baterai yang terdepan di industri, keandalan, dan fitur-fitur yang dirancang khusus untuk latihan dan balap.

Sebagai Jam Tangan GPS Resmi dan Mitra Teknis UTMB World Series, Suunto akan mendukung para pelari dalam menavigasi lintasan dan mencapai impian mereka di 41 Acara UTMB World Series, dengan membawa warisan dan pengalamannya dengan jam tangan olahraga GPS. Atlet dengan jam tangan Suunto Vertical atau Suunto Race dapat mengunduh peta GPS yang intuitif dalam tiga gaya peta yang berbeda dengan tengara penting, garis kontur, air, jalur, dan berbagai jenis medan yang disorot. Peta tersedia untuk setiap UTMB World Series Event, baik saat Anda berlari 100K CCC® (Courmayeur-Champex-Chamonix) di Pegunungan Alpen Eropa, 50K Kodiak Ultra Marathon oleh UTMB di California, lomba lari 100M Black River Peak di ladang tebu di Mauritius oleh UTMB... atau lomba lari lainnya.

 

Frédéric Lénart, CEO UTMB Group, mengatakan:

 

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Suunto yang memiliki pengalaman lebih dari 80 tahun dalam menciptakan produk yang dapat diandalkan oleh para pelari dalam kondisi yang paling ekstrem. Dengan Suunto menjadi Mitra Teknis UTMB World Series, kami akan memungkinkan para pelari untuk menjalani petualangan yang akan selalu bersama mereka selamanya, membantu mereka untuk mengambil langkah pertama dan terus bergerak." 

 

HannuKorpivaara, Direktur Brand dan Marketing Suunto, mengatakan:


"Kami sangat yakin bahwa kolaborasi memberdayakan perusahaan, komunitas, dan individu untuk berkembang. Kolaborasi mendorong pembangunan hubungan, inovasi, dan pemecahan masalah yang efektif. Kami merasa terhormat dapat bermitra dengan UTMB World Series dan terhubung dengan semua pelari di luar sana. Bersama-sama, kami bertujuan untuk berkontribusi pada perkembangan positif olahraga lari lintas alam dan membantu para pelari mencapai tujuan mereka."

 

UTMB World Series 2024 dimulai bulan ini dengan Tarawera Ultra-Trail New Zealand oleh UTMB pada tanggal 17-18 Februari. Acara perdana tahun ini menyambut para pelari lintas alam dengan segala kemampuan dan menjanjikan momen tak terlupakan di tengah pemandangan Rotorua yang menakjubkan.

 

Tentang UTMB® World Series

UTMB® World Series adalah sirkuit lari lintas alam terbaik di dunia yang menyatukan para bintang olahraga ini dan para pelari yang penuh semangat melalui ajang internasional terbaik dan terkemuka di lokasi yang paling menakjubkan. Dibangun di atas semangat untuk mencintai pegunungan dengan keberlanjutan sebagai intinya, UTMB® World Series memberikan kesempatan kepada semua pelari trail untuk merasakan petualangan UTMB® di seluruh dunia, dengan berbagai acara yang diselenggarakan di Asia, Oseania, Eropa, Afrika, dan Amerika. Ini adalah satu-satunya tempat di mana para pelari dapat memulai petualangan mereka menuju Dacia UTMB® Mont-Blanc, Prancis, di mana Final UTMB® World Series yang bergengsi akan diadakan. Diluncurkan pada Mei 2021 melalui kolaborasi antara UTMB Group dan The IRONMAN Group, sirkuit UTMB World Series menyatukan banyak acara lari lintas alam internasional terbaik di dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://utmb.world/.

Grup UTMB

Sejak didirikannya Dacia UTMB® Mont-Blanc pada tahun 2003 oleh sekelompok teman yang penuh semangat, UTMB Group telah menjadi kekuatan pendorong di balik perkembangan olahraga lari lintas alam. Dacia UTMB® Mont-Blanc adalah acara puncak olahraga ini, dan setiap tahun, 10.000 pelari mendapatkan tempat di garis start. UTMB Group juga memelopori teknologi LiveTrail®, sebuah layanan digital inovatif yang mendukung pengelolaan lomba ketahanan. Dihormati oleh ratusan ribu atlet, UTMB® telah menjadi merek global, premium, dan terkemuka. Pada bulan Mei 2021, UTMB Group bermitra dengan The IRONMAN Group untuk meluncurkan UTMB® World Series, yang kini memasuki tahun kedua, yang menyatukan banyak acara internasional terbaik di planet ini untuk memberikan akses eksklusif ke acara puncak olahraga ini, Dacia UTMB® Mont-Blanc. UTMB® World Series dibangun di atas prinsip-prinsip dasar Dacia UTMB® Mont-Blanc: melampaui diri sendiri; permainan yang adil; menghormati orang lain dan lingkungan; dan solidaritas. Cari tahu lebih lanjut di https://utmb.world/. 

Tentang Suunto

Kami mendukung petualangan. Kepeloporan telah ada dalam DNA kami sejak tahun 1936, ketika ahli orientasi dari Finlandia, Tuomas Vohlonen, menemukan kompas yang lebih akurat dan dapat diandalkan. Saat ini, Suunto berada di garis depan dalam desain dan inovasi untuk jam tangan olahraga, komputer selam, kompas, dan layanan digital yang digunakan oleh para petualang dan atlet di seluruh dunia.

Sejak tahun 2022, kami telah melakukan Penilaian Siklus Hidup (LCA) sejak dalam kandungan hingga kuburan untuk model arloji baru kami guna memahami dampak lingkungan dan membantu kami meningkatkan cara kerja kami. Emisi yang tersisa kami imbangi dengan Unit Karbon Terverifikasi.

 

Kami bangga dengan fakta bahwa produk Suunto tidak hanya kuat, tetapi juga memiliki estetika sehari-hari yang mencerminkan identitas Nordik kami. Kantor pusat dan pabrik Suunto berlokasi di Vantaa, Finlandia. 

Ketahui lebih lanjut di www.startime.co.id/collections/suunto

RELATED ARTICLES