Kolaborasi Seni Karya Ternama TIMEX x THE MET

Kolaborasi Seni Karya Ternama TIMEX x THE MET

Dunia seni dan Jam Tangan telah bergabung melalui  kolaborasi antara Timex dan The Metropolitan Museum of Art. Karya seni iconic dari koleksi The Met menghiasi plat jam dan tali jam tangan yang dibuat dengan sangat baik, menampilkan keindahan dalam bentuk seni yang ekspresif dan dapat dikenakan. Kaya akan detail dan warna, koleksi ini merupakan bukti kebanggan akan daya tarik seni yang tak lekang oleh waktu dan keahlian Timex di bidang desain.

 

Kami Memilih Modern Easy Reader® dan digital Timex T80 sebagai kanvas untuk kolaborasi ini. Dial Modern Easy Reader® yang bersih dan bulat menampilkan Karya Seni yang indah, Sementara lensa bergaya retro yang melingkari layar T80 memberikan kesempatan menarik untuk merancang jam tangan digital dengan desain yang lebih tradisional dan terinspirasi oleh seni.

KOLEKSI :

TIMEX Modern Easy Reader® x The Met: Mäda Primavesi oleh Klimt

Karya agung ini memiliki plat jam yang memukau, yang menampilkan detail dari potret Mäda Primavesi karya Gustav Klimt (Austria, 1862-1918) pada tahun 1912 - 1913.

TIMEX Modern Easy Reader® x The Met : The Actor Nakamura Fukusuke I as Asahina Tōbei by Kunisada 

Jam ini menampilkan detail menawan dari Aktor Nakamura Fukusuke I sebagai Asahina Tōbei, sebuah cetakan balok kayu yang dibuat pada tahun 1854 oleh seniman terkenal dari zaman Edo, Utagawa Kunisada (Jepang, 1786-1864). Lukisan ini menggambarkan aktor Kabuki dalam karakternya sebagai pahlawan di Water Margin, sebuah kisah klasik Tiongkok tentang keberanian militer.

 

TIMEX Modern Easy Reader® x The Met : Self-Portrait with a Straw Hat by Van Gogh

Jam ini hadir dengan warna dan energi dari Self-Portrait with a Straw Hat, sebuah lukisan cat minyak yang dibuat pada tahun 1887 oleh seniman ternama Vincent Van Gogh (Belanda, 1853-1890). Lukisan Van Gogh yang ekspresif ini menampilkan sapuan kuas yang berani, irama gerak yang memabukkan, dan warna-warna yang cerah.

 

Timex T80 x The Met: The Great Wave by Hokusai 

Pembaruan untuk T80 kami ini menampilkan Under the Wave off Kanagawa, juga dikenal sebagai The Great Wave, sebuah cetakan balok kayu yang dibuat sekitar tahun 1830-1832 oleh Katsushika Hokusai (Jepang, 1760-1849). Lukisan terkenal dari seri Hokusai yang ternama, Tiga Puluh Enam Pemandangan Gunung Fuji, menggambarkan ombak kolosal yang membingkai Gunung Fuji yang relatif kecil di latar belakangnya; sebuah penghormatan terhadap kekuatan alam yang mengagumkan.

 

Timex T80 x The Met: Maples at Mama by Hiroshige 

Karya terakhir dalam koleksi ini menampilkan detail dari Maples at Mama, sebuah cetakan blok kayu yang dibuat sekitar tahun 1857 oleh Utagawa Hiroshige (Jepang, 1797-1858). Pemandangan yang tenang dari seri One Hundred Famous Views of Edo ini menggambarkan cabang-cabang pohon maple yang membingkai pemandangan Jepang yang indah.


Setiap jam tangan dalam koleksi ini mewujudkan energi unik dari karya seni yang menjadi inspirasi, menjadikannya mahakarya yang dapat dikenakan, karya seni yang kaya akan Sejarah yang dapat anda bawa setiap hari. Belanja koleksi lengkapnya sekarang di Store Star Time terdekat dan lihat jam tangan mana yang cocok untuk kamu.

RELATED ARTICLES